Custom Search

Ingin menghasilkan uang lewat blog,itu butuh kerja keras.

Saturday, May 19, 2012

Khusus buat newbi,dan yang sudah master mohon di koreksi.
Sudah menjadi impian semua blogger,kalau blog yang di kelolanya bisa menghasilkan uang.Akan tetapi semuanya itu perlu proses,dan tidak bisa di raih secara instan,itu kalau menurut saya.Tapi kalau anda mempunyai pendapat lain,itu juga silahkan karena itu hak anda.
Banyak cara untuk bisa menghasilkan uang lewat blog,ada PTR,pasang banner dan yang tidak kalah hebohnya bisnis adsense.Siapa sih yang tidak kenal Google AdSense.Saya jamin semua blogger pasti sudah tau.Bisnis adsense itu tidak mudah,
kalau kata pakar-pakar adsense.Itu memang benar,karena saya sendiri merasakan betapa susahnya menaikkan earning adsense padahal 2 tahun sudah saya sudah memulai bisnis ini apalagi jarang update blog,di jamin deh tenggelam blognya di makan panda Google kalau kata Noviku10.com hehehehe.Apalagi sekarang menurut info yang saya dapat,Google lebih menyukai blog atau web yang mempunyai kontent yang bermanfaat dan original bahkan menurut gosip backlink yang dulu katanya bisa mempengaruhi ranking sebuah blog sekarang di no duakan.Jujur kalau saya setuju dengan keputusan itu,karena setiap orang yang di internet itu mencari informasi,jadi kalau blog yang kita kelola selalu uptodate artikelnya dan original,kemungkinan mempunyai peluang di 10 besar.Apalagi anda menguasai SEO,di jamin.Kalau blog kita mendukuki 10 besar,jelas dollar sudah menunggu di depan mata.
Sebenarnya tidak ada aturan yang tertulis,bisnis adsense harus mempunyai ribuan blog.Ada yang bilang,jika anda ingin sukses dengan adsense anda harus harus mempunyai banyak blog.Itu juga benar karena mempunyai asumsi,1blog bisa menghasilkan 1dollar per bulan,jika blog kita 100 di jamin sebualan sekali kita bisa gajian.
Nah dari pendapat di atas,saya menyimpulkan menjalankan bisnis apapun kuncinya kita harus yakin dan fokus.
Mungkin ada yang mau melengkapi tulisan saya silahkan,ada yang mau mengkritik silahkan karena saya kurang bisa menulis,jadi artikelnya berantakan.maklum 2 tahun baru ngeblog lagi.

0 comments:

Post a Comment

Mungkin ada yang mau nambahin artikel ini,itu yang saya harapkan,atau ada yang mau mengkritik juga silahkan,karena itu hak anda..!Anda komentar di sini,saya akan komentar di sana.

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP