Custom Search

Tips memilih kartu untuk modem internet.!

Sunday, February 20, 2011

Tips memilih kartu untuk modem internet.!
Akhir-akhir ini memang banyak sekali fitur-fitur baru yang di keluarkan oleh pihak operator,di mana semuanya
hanya bertujuan untuk memanjakan semua pelanggan.lovelove
Akan tetapi,karena banyaknya fitur-fitur yang bagus dan murah membuat kita bingung sendiri dalam menentukan pilihan,
pakai yang itu bagus,pakai yang ini juga keren,apalagi yang lagi di iklankan di stasiun TV,semuanya hanya akan membuat kita
bingung.
Nah,untuk menanggulangi supaya sobat tidak bingung,saya ada sedikit tips dan triks,berinternet sehat dan praktis.
Seperti yang saya alami beberapa minggu yang lalu,saya di bikin pusing,gara-gara banyak teman yang menyarankan harus pakai inilah,itulah,
dan belum lah-lah yang lain.
Oke langsung aja brow...!
1.Internet yang ekonomis.
Kalau bicara ekonomis semua orang di muka bumi ini,pasti tidak akan ketinggalan,namanya juga ekonomis.
Ga bikin jebol kantong tentunya.Nah jika sobat kepengin tips yang no:1 saya menyarankan pakailah kartu flexi.
Karena kartu Flexi lebih murah untuk internetan,selain murah jaringan Flexi sudah tidak di ragukan,so..?Ya wajar-lah kalau menurut saya,
yang punya Telkom,he,he,he..!
2.Internet yang praktis.!
Saya bilang praktis kenapa..?Soal kecepatan dalam mengakses data,upload,atau download,tips no:2 lah jawabannya.
Jika anda sebagai netter yang gila akan Game,Gila Download,atau bahkan anda suka nonton TV online pakailah
kartu Esia AHA.

Dengan kartu tersebut,saya yakin anda akan di buat melongo sewaktu melihat kecepatan dalam mengakses data.
Kartu tersebut masih tergolong NEW,karena untuk mencari kartu perdananya susahnya setengah mati.
Bayangkan 2 minggu yang lalu saya datang ke MALL Cempaka MAs,bertujuan untuk membeli itu kartu perdana,eeee sudah muter-muter
sampai 10 kounter Hp saya nanya.."Mbak ada kartu perdana Esia AHA ga.Hampir semua karyawan Kounter Hp menjawab ga ada dan ga tau.tension
Aneh,buat saya.tension Masa Mall segede gajah ga ada yang jual kartu perdana esia AHA....?
Dan akhirnya berkat bantuan teman seperjuangan saya mendapatkan kartu Perdana tersebut,dengan cara membeli di HARCO Glodok,ampun.....jauh amat.
Saya sendiri menggunakan modem VENUS VT 18 Multi.
Beriklut scranshootnya saya ambil sewaktu download file di rapidshare.com.
Photobucket
Gimana browwww,tertarik ga..?
Posting ini murni hanya untuk sharing saja,bukan untuk promosi atau yang bersifat komersil.hahtension

0 comments:

Post a Comment

Mungkin ada yang mau nambahin artikel ini,itu yang saya harapkan,atau ada yang mau mengkritik juga silahkan,karena itu hak anda..!Anda komentar di sini,saya akan komentar di sana.

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP