Custom Search

Seberapa lama,anda berada di depan layar komputer saat online..?

Sunday, November 21, 2010

Seberapa lamakah anda berada di depan komputer sewaktu browsing atau bahkan main game,atau facebook?Pertanyaan inilah yang sering muncul di benak saya.
Saya yakin sahabat-sahabat blogger jawabanya pasti bervariasi.
Seiring berkembangnya tekhnologi,dunia internet memang bisa di jadikan penghibur buat semua orang,ada yang mencari teman,ada yang mencari kekasih ada juga yang mencari recehan dollar di dunia yang membingungkan ini,itupun kalu sudah tahu caranya,hah,kok bisa ya cari dollar di internet,mungkin bagi yang awam masih kurang paham.
Di dunia internet memang sudah di sediakan semua kebutuhan asalkan kita bisa menggalinya.

Saya sendiri ingat beberapa hari yang lalu,teman dari jogya,yang merupakan salah satu korban ganasnya merapi,menghubungi saya lewat Chat,setelah asyik ngobrol ngalor-ngidul,teman saya tadi nyelethuk,menanyakan ke saya,berapa lama kamu berada di depan laptop?Sebelum saya menjawabnya,saya putar balik pertanyaan temen saya tadi,memangnya kamu berapa jam sehari,dengan singkat dia menjawab,kurang lebih 5 jam,itu suda panas mata kata teman saya tadi.
Sembari minum,kopi yang masih hangat,langsung saya jawab pertanyaan teman saya tadi!
Memang terlalu lama-lama di depan komputer juga kurang bagus untuk kesehatan mata,kecuali kita memakai kacamata kudagelakguling,mata di jamin ga pedas.
Jujur saya hanya menghabiskan waktu di depan komputer bisa jam-jaman tergantung moot saya,bisa hanya 4 jam,5 jam dan yang lebih parahnya kalau pas malam minggu semalaman suntuk hahhahhah saya habiskan waktu di depan komputer.Memang kedengaran agak gila memang,tapi itulah kenyatannya.Mungkin sahabat blogger mempunyai pengalaman lain,silahkan di shared ama saya.

2 comments:

Bejo November 28, 2010 at 3:14 PM  

Kalau gw paling banter,6 jam sehari :i: :j:

Mr.XXX November 28, 2010 at 3:17 PM  

Kalau soal Online :a: ,bangun tidur gw lansung hajar tuh komputer,:c:,sampai-sampai lupa segalanya,mana jalan menuju ke kontrakan dan mana jalan menuju ke kerjaan semua jadi lupa.wakkkkkk :d:

Post a Comment

Mungkin ada yang mau nambahin artikel ini,itu yang saya harapkan,atau ada yang mau mengkritik juga silahkan,karena itu hak anda..!Anda komentar di sini,saya akan komentar di sana.

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP