Custom Search

Kartu Payoneer yang sia-sia.

Monday, September 20, 2010

Mungkin sahabat blogger sudah tidak asing lagi dengan istilah kartu Payoneer,jadi saya tidak akan mengulas panjang lebar.Karena sudah banyak sekali sahabat-sahabat blogger yang membuat artikel tentang payoneer.Langsung saja brow.Pada awalnya saya berkeinginan mendapatkan kartu payoneer,lewat program paid review di Reviewme.com,dan konon katanya kartu tersebutlah yang bisa di gunakan untuk proses verifikasi Paypal
Maklum waktu itu akun Paypal saya belum terverifikasi,selain untuk membuat kartu kredit yang mahal,untuk beli kartu VCC pun ga punya modal,hiiii.Tepatnya setelah lebaran kemarin,pas lagi nyantai eee datang pak pos membawa surat yang alamat pengirimnya dari PAYONEER Inc,410 Park Avenue-15th Floor,New York,NY 10022.Gara-gara surat tersebut,saya sendiri di introgasi habis-habisan oleh orang tua,pacarpun ga mau ketinggalan,Mas surat dari mana,untuk apa,dan siapa pengirimnya kok pakai bahasa inggris,pertanyaan yang membuat saya jadi pusing.Akhirnya setelah saya ngasih penjelasan akhirnya pihak ortu dan pacar baru sadar,kaalu surat tersebut dari program Paid Review.Tetapi yang bikin aku kesel kenapa surat tersebut ga datang sewaktu akun Paypalku belum verified.?Karena saya melakukan proses verifikasi akun Paypal sewaktu pihak paypal mengeluarkan fitur add bank akun beberapa bulan yang lalu,jadi sia-sia sudah kartu payoneerku.Tapi tidak apalah,karena kartu payoneer bisa untuk menarik uang langsung saat kita mendapat gaji dari Reviewme.com.
Mungkin anda mempunyai pengalaman lain.silahkan berbagi sesama blogger.

0 comments:

Post a Comment

Mungkin ada yang mau nambahin artikel ini,itu yang saya harapkan,atau ada yang mau mengkritik juga silahkan,karena itu hak anda..!Anda komentar di sini,saya akan komentar di sana.

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP