Custom Search

Job pertama dari Bloggerwave.com,sangat tidak lazim.!

Saturday, July 10, 2010

Mungkin sebagian netter sudah pada paham,apa itu Bloggerwave dan apa pula manfaatnya.Itu lo progam paid review,di mana kalau kita sudah bergabung di Bloggerwave.com,terus kita mendapat job atau kerjaan kita harus menulis di blog kita dengan persyaratan yang sudah di tentukan oleh pihak Advertiser.Dan nanti jika posting kita di approveed,kita akan di beritahu lewat email,kemudian kita akan mendapat bayaran $$$,gimana mudah kan.Tepatnya seminggu yang lalu,sepulang kerja lembur di bengkel,saya iseng-iseng buka e-mail,mata saya langsung terbelalak,karena ada e-mail dari bloggerwave.com,bahwa saya di beri kesempatan untuk mengerjakan job.Awal-awalnya saya ga percaya,karena blog yang saya daftarkan traficnya masih rendah,langsung saya login ke akun di bloggerweave.com,ternyata benar bahwa saya mendapatkan job untuk di posting ke blog.Yang membuat saya jadi mupeng,kalau job yang di berikan bloggerwave.com bisa di posting ke semua blog kita asalkan blog yang kita daftarkan sudah di approved.Dan kesempatan ini tidak saya sia-siakan,karena saya sendiri memiliki 4 blog yang sudah di approved.Di bilang gede sih gak,saya dapat job cuma $8,00,tapi blog saya ada 4 yang sudah di approved,sehingga $8,00 x 4=$32,oo.Yang saya maksud tidak lazim salah satunya link yang kita posting menggunakan tag rel=nofollow,jadi tidak usah kuatir pagerank blog kita akan anjlok.Waktu mengerjakan job,saya membutuhkan waktu kurang dari satu jam,Selamat mencoba.

0 comments:

Post a Comment

Mungkin ada yang mau nambahin artikel ini,itu yang saya harapkan,atau ada yang mau mengkritik juga silahkan,karena itu hak anda..!Anda komentar di sini,saya akan komentar di sana.

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP