Custom Search

Uji coba koneksi internet dengan modem flexi unlimited.

Monday, June 7, 2010

Photobucket
Berapa biaya yang anda keluarkan dalam sebulan untuk koneksi internet?Mungkin kalau saya mempunyai pertanyaan seperti itu ke anda,pasti saya yakin jawabannya pasti bervariasi,mengapa?
Dengan tegas saya jawab,karena di indonesia banyak sekali perusahaan yang menawarkan ke kita salah satu product-nya modem yang bisa kita gunakan untuk ke Pc maupun laptop.

Akhir-akhir ini saya sendiri di buat mupeng dan bingung setelah melakukan survey ke pasar,betapa tidak bingung,banyak sekali baik modem sekalipun wireless yang bisa kita pakai untuk online,dengan bandrol yang menggiurkan.
Akan tetapi,di tengah-tengah kebingungan saya,muncullah ide gila saya,walaupun murah harganya,tetapi sebulan bisa berapa ya,maklum karena kondisi saya yang pas-pasan,jadi selalu memperhitungkan segala sesuatu sebab dan akibat tentunya.
BAiklah lanjuut.
Seiring perkembangan technology,jangan sampai kita hanya jadi penonton saja,kalau bisa apa salahnya kalau kita mencoba siapa tahu memang cocok dan pas buat kita.
Tiga hari yang lalu,saya di kejutkan saran dari teman saya,menghenai modem yang paling murah,yaitu kita hanya menggunakan modem hp flexi kita konekkan ke pc.
Saratnya kita harus melakukan registrasi,ada yang buat harian,mingguan dan adsa yang bulanan.
Dan akhirnya,setelah gajian kemarin langsung saja saya meluncur ke kelapa gading mall.untuk mencari hp flexi cdma.
Memang benar apa kata teman saya,setelah saya melakukan registrasi mingguan,langsung saya hajar konek ke komputer rongsokan saya.
Barualah saya percaya kalau modem hp flexi cdma juga tidak mau kalah dengan moddm yang canggih,irit lagi.Saya sendiri seminggu hanya menghabiskan Rp 15.000.
Kalau sebulan Rp.60.000.
Mungkin sobat punya pengalaman lain,silahkan berbagi pengalaman.
Posting ini bukan untuk bertujuan komersial,murni untuk update saja.terima kasih.

2 comments:

hp modem October 1, 2010 at 9:36 AM  

:c: thanks buat share infonya.
tapi saya sudah pake smart, sampe skg gak bikin kantong jebol.

Mr.XXX October 3, 2010 at 10:19 PM  

Makasih sudah berkunjung :i:

Post a Comment

Mungkin ada yang mau nambahin artikel ini,itu yang saya harapkan,atau ada yang mau mengkritik juga silahkan,karena itu hak anda..!Anda komentar di sini,saya akan komentar di sana.

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP