Custom Search

Persaingan tarif internet kartu GSM.

Monday, May 31, 2010

       Di tengah maraknya persaingan tarif internet untuk kartu GSM,membuat saya jatuh bangun,harus memilih yang mana?Mungkin itulah yang ingin saya utarakan.Saya rasa anda juga pernah merasakan kebingungan seperti yang saya alami sewaktu menekan pengeluaran biaya internet.Mau pasang Speedy tidak ada dana,apalagi modem wireles mimpi kali,hee.hee.
Semakin hari dunia blogosphere semakin silau,dollarpun silih berganti kalau kata bang teguh...!

      Awalnya saya hanya mengandalkan tarif seluler,akan tetapi lama-kelamaan kebobolan juga dompet,berkat ada saran teman,akhirnya saya mencoba menggunakan layanan terbaru IM3 Broadband,lumayan juga sih speednya,dan tarifnyapun juga bersahabat untuk wong cilik seperti saya yang sedang kecanduan yang namanya blogging.
      Layanan Broadband ada berbagai paket yang dapat kita nikmati,mulai paket harian,mingguan bahkan bulanan akan tetapi selama kita menggunakan paket tersebut Handphone kita tidak bisa di pakai untuk memanggil keluar maupun sms keluar.
Tetapi masih bisa menerima panggilan masuk dan sms masuk.
Cara pendaftarannya sangat mudah dengan melakukan sms ke operator ketik reg(spasi)mingguan kirim ke 323 jika anda menggunakan paket mingguan.Untuk proses pendaftarannya hanya memerlukan waktu kurang lebih 3 menit,jika prosesnya berhasil pihak operator akan mengirimkan sms balasan yang menyatakan proses pendaftaran kita berhasi.
         Langsung deh kita bisa online bersuka ria,lebih bagusnya HP kita jadikan modem ke PC hasilnya pasti maknyuss.
Artikel ini bukan bertujuan untuk berpromosi,melainkan murni untuk update blog.
Mungkin ada yang ingin berbagi pengalaman itu yang saya harapkan dan jika ada yang mempunyai saran dan kritik silahkan di tulis di kotak komentar karena itu hak anda.

0 comments:

Post a Comment

Mungkin ada yang mau nambahin artikel ini,itu yang saya harapkan,atau ada yang mau mengkritik juga silahkan,karena itu hak anda..!Anda komentar di sini,saya akan komentar di sana.

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP