Custom Search

Google Chroom pilihan tepat untuk browsing.

Friday, May 21, 2010

Tidak bisa di pungkiri,soal kedashatan browser yang satu ini,sudah tahukah anda,atau mungkin sobat sudah menggunakan browser Google Chroom.
Google chroom merupakan product yang di keluarkan oleh Google,di mana setiap yang memakai aplikasi ini di jamin aman,dalam arti aman dari virus yang di kirim oleh para hacker,situs palsu dan semua jenis malware yang dapat merusak komputer anda.

Pengalaman saya saat memakai Google Chroom(setelah mendapat warisan rongsokan komputer)kecepatannya sangat fantastis tidak mau kalah dengan browser Mozila firefox dan tampilan halaman depan juga sangat elegant pokoknya di jamin ketagihan.
Sebenarnya saya sendiri penggemar browser yang bergambar rubah api(Mozilla Firefox)akan tetapi setelah Google mengeluarkan browser barunya,langsung saya pindah rumah ke Chroom.
Fitur-fitur yang ada di aplikasi tersebut juga sangat banyak,tampilan latar misalnya.
Rupanya Google sudah menyediakan beberapa tema,yang mana di saat kita membuka aplikasi tersebut kita bisa melihat gambar-gambar yang menarik.
Mungkin kalau anda sudah mempunyai akun Google,anda sudah di perkenalkan aplikasi yang satu ini saat anda membuka akun.Tinggal ikuti aja langkah-langkahnya.Selamat mencoba.

0 comments:

Post a Comment

Mungkin ada yang mau nambahin artikel ini,itu yang saya harapkan,atau ada yang mau mengkritik juga silahkan,karena itu hak anda..!Anda komentar di sini,saya akan komentar di sana.

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP