Custom Search

Antara Mozilla Firefox,Opera mini,dan Google Chroom,pilih mana?

Saturday, May 29, 2010

Sudah lama sebenarnya saya punya keinginan untuk melakukan browsing menggunakan PC sendiri,dan Alhamdulillah akhirnya kesampaian juga,berkat PC rongsokan dari PT,he.he.he.
Berkat PC rongsokan inilah,akhirnya saya memberanikan diri untuk mendownload Browser yang katanya kebal dengan berbagai virus,mungkin anda saya rasa sudah mengenal browser yang saya maksud!Google Chroom


Sebelum menggunakan browser Google Chroom,sebenarnya saya penggemar Mozilla Firefox yang berlogo rubah api,karena selain gampang menunya,Mozilla Firefox juga sangat terkenal mungkin sudah ada 6 tahun silam (itupun menurut perkiraan saya).
Selama berpetualang di dunia maya(menurut saya malah dunia nyata)saya selalu aktif menggunakan Mozilla Firefox,bahkan untuk mencari kode HTML saat memodifikasi template berjalan dengan lancar,tapi ada sesuatu yang membuat saya khawatir,apa PC kita aman terhadap virus atau bahkan kita masih terjebak situs palsu(phising).

Maka sejak itulah saya selalu mencari informasi mengenai browser yang kebal dengan virus,dan dengan ketidaksengajaan saya bertemu teman,yang memberi informasi bahwa Google chroomlah browser satu-satunya yang tidak bisa di masuki virus.Bagaimana apakah andas tertarik dengan Google Chroom,silahkan cari saja di Mbah Google.
Berdasarkan pengalaman saya,saat PC kita mendeteksi virus,Google Chroom akan memberi peringatan ke kita,lewat penjelasan sebagai berikut:
Situs ini sangat berbahaya bagi komputer anda!
Dengan di lengkapi pengaman yang berlapis,kita akan bebas dengan virus,bagaimana apakah anda tertarik?
Berikutnya operamini,browser yang satu ini juga sangat populer,selain bisa di pergunakan di mobile untuk di PC pun juga sudah di sediakan.Bagi rekan-rekan yang menggunakan Handphone untuk berselancar di internet,operamini mungkin pilihan yang sangat tepat selain ngirit pulsa anda,tampilannya juga sangat flexibel.
Yang saya tanyakan jika anda di suruh memilih antara kitiga browser di atas,anda cenderung memilih yang mana?

0 comments:

Post a Comment

Mungkin ada yang mau nambahin artikel ini,itu yang saya harapkan,atau ada yang mau mengkritik juga silahkan,karena itu hak anda..!Anda komentar di sini,saya akan komentar di sana.

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP