Custom Search

Verifikasi PayPal berjalan dengan lancar..!

Saturday, April 17, 2010

Mungkin kabar ini sudah terlalu kuno bagi anda yang sudah bergelut di dunia blogging mengenai verifikasi Paypal dengan bank account,sebenarnya ini postingan lanjutan beberapa minggu yang lalu tentang verifikasi paypal dengan bank account.
Oke,pastikan bahwa anda sudah mengisi data bank account di paypal anda!

Dalam waktu kurang lebih 2 hari pihak PayPal akan mengirim 2 deposit ke rekening bank kita.Terus cara melihatnya bagaimana,anda bisa datang ke kantor bank sesuai anda menggunakan bank apa?Dengan cara melihat di buku tabungan,jika ada jumlah tranfer yang mencurigakan,itulah deposit dari paypal yang nantinya anda pergunakan untuk proses verifikasi.
Menurut pengalaman saya,jumlahnya tidak terlalu besar 7,00 dan 4,00,itu kemarin jumlah deposit dari paypal yang masuk ke rekening saya,sedikit kan.
Walaupun sedikit akan tetapi sangat berarti buat yang belum terverifikasi paypalnya.
Cara di atas sebenarnya kurang praktis karena kita harus datang ke kantor bank,terus cara yang praktis bagaimana?
Lebih bagus anda mengaktifkan internet banking-nya,jadi anda gak perlu repot-repot datang ke bank,cukup buka rekening dari rumah.
Saya sendiri memakai cara yang pertama karena memang internet banking saya belum aktif.
setelah anda mendapatkan deposit dari paypal,cepat-cepatlah login ke rekening Paypal anda,dan ikuti petunjuk yang ada,mudah kok!Saya sendiri hanya membutuhkan waktu 5 menit,proses verifikasi berjalan dengan lancar.
Selamat mencoba!

0 comments:

Post a Comment

Mungkin ada yang mau nambahin artikel ini,itu yang saya harapkan,atau ada yang mau mengkritik juga silahkan,karena itu hak anda..!Anda komentar di sini,saya akan komentar di sana.

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP