Custom Search

Cara baru verifikasi akun AlertPay.!

Saturday, April 24, 2010

Apa sih sebenarnya pengertian AlertPay,mungkin istilah ini masih terlalu asing bagi yang baru mengenal blog,contohnya saya.
Akan tetapi bagi yang sudah malang-melintang di dunia Blogosphere,istilah AlertPay sudah tidak aneh lagi.
Menurut saya AlertPay adalah semacam alat pembayaran di dunia maya,tepatnya semacam bank di dunia

maya.Nah,kalau kita sudah memiliki akun di alertpay,kita bisa dengan mudah berbelanja di manapun berada,karena memang pembayaran secara online sudah menjadi tradisi untuk saat ini.
Tapi perlu di ingat,akun anda di alertpay harus terverifikasi,karena dengan terverifikasi bararti akun anda sudah resmi menjadi milik anda.
Sebenarnya saya sudah memiliki akun di alert pay,akan tetapi sampai sekarang statusnya belum terverifikasi,karena memang waktu itu untuk mendapatkan status terverifikasi sangat sulit,harus memakai KTP yang di scan dan di upload serta data rekening kita juga harus di scan.
Sebenarnya saya sendiri sudah melakukan proses verifikasi,seperti apa yang telah di instruksikan,akan tetapi selalu gagal.
Tepatnya kemarin sore sewaku saya membuka email,di inbook ada sebuah pemberitahuan dari AlertPay,bahwa sekarang untuk proses verifikasinya sangat mudah hanya memakai 2 cara.
Setelah saya baca,persyaratannya tidak jauh beda sama Paypal,yaitu cukup menambahkan rekening kita,nanti pihak alertpay akan mengirim deposit ke rekening kita dalam jumlah yang kecil,nah deposit tersebutlah yang nantinya harus kita masukkan di akun alertpay saat proses verifikasi,akan tetapi di alertpay malah di beri kemudahan lagi,hanya dengan menambahkan no telephone,mungkin banyak saingan kali ya...?
Mungkin sobat mempunyai akun di alertpay yang belum di verifikasi,sekarang tunggu apa lagi mumpung alertpay lagi bersahabat lakukan secepat mungkin.
Terima kasih,semoga kabar ini membantu anda yang belum terverifikasi akunnya di aletpay,selamat mencoba.

0 comments:

Post a Comment

Mungkin ada yang mau nambahin artikel ini,itu yang saya harapkan,atau ada yang mau mengkritik juga silahkan,karena itu hak anda..!Anda komentar di sini,saya akan komentar di sana.

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP