Custom Search

Verifikasi PayPal dengan bank account.!

Monday, March 1, 2010

Iseng-iseng browsing dapat info dari sahabat blogger bahwa paypal sekarang ,MUDAH UNTUK VERIFIKASINYA tidak seperti tahun-tahun kemarin yang harus menggunakan kartu kredit,kabar ini langsung mendapat respon yang positif terutama yang memiliki account paypal namun belum verifikasi.
Siapa sih yang tidak kenal istilah Paypal,saya rasa semua blogger sudah tau apa pengertian paypal.Kalau ga salah semacam bank online yang berfungsi untuk transaksi di dunia maya.

Sebenarnya statusnya sih belum verifikasi akan tetapi untuk mencegah limited dan hanya bisa digunakan untuk witdraw saja,tapi ga pa2 sih,ini juga sudah bagus daripada saldo di paypal numpuk segunung tetapi ga bisa di ambil benar ga sobat.
Tepatnya seminggu yang lalu saya langsung mencoba untuk menambahkan bank account di PayPal,saya sendiri menggunakan kartu debit bank niaga,prosesnya sih lancar tidak ada hambatan sama sekali.

Mungkin sekarang PayPal banyak saingan kali ya,tumben paypal baik hati menurut prediksi saya.
Setelah beres kita tunggu saja 1-3 hari kerja,pihak PayPal akan mengirim 2 deposit yang nantinya untuk proses verifikasi.
Tapi sayang sobat aku belum ngaktifin internet bankingnya jadi gak bisa lihat deposit yang di kirim,padahal jadwalnya sekarang udah seminggu,akhirnya jadi tertunda.

Mau ga mau harus nunggu bulan depan saat ngisi saldo di bank niaga.
Terima kasih semoga bermanfaat,maaf kalau bahasanya belepotan soalnya buru-buru,soalnya suruh nganter soulmate pergi kondangan.

0 comments:

Post a Comment

Mungkin ada yang mau nambahin artikel ini,itu yang saya harapkan,atau ada yang mau mengkritik juga silahkan,karena itu hak anda..!Anda komentar di sini,saya akan komentar di sana.

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP