Custom Search

Mengenal arti domain dan subdomain.

Sunday, December 13, 2009

Mengenal arti Domain dan Subdomain.Mungkin tulisan ini sudah terlalu basi buat para master blogger.Biarin orang saya yang punya blog,jadi terserah apa saja dan tulisan ini saya khususkan bwt yang baru belajar ngeblog.Contohnya saya. Peace...!

Domain bisa di katakan stempel,tanda pengenal,atau nama dari sebuah blog.Jadi intinya,biar mudah di inget dan di hafal begitu juga kelihatan profesional.Gmn?Apakah sobat sudah nyambung.Contohnya saya sendiri pake domain "puguh25.com" di salah blog saya.Yang jelas gini brow,nama yang akhirannya .com/.info/.net/.org/ itu merupakan domain yang biasanya ada harganya alias berbayar.Tapi ada juga yang gratiss untuk setahun CO.CC misalnya. Tapi perlu di garis bawahin setelah setahun kita di suruh perpanjang dan membayar.Saya pribadi mengatakan kalo domain CO.CC sebenarnya gak gratiss,yg gratis hanyalah subdomainnya.Lanjut brow.Sekarang Subdomain adalah domain yang membawa induknya.Misale blogspot.com,wordpres.com dll.
Nah yang ini di jamin gratiss aman lagi,ga
takut di jual apabila setelah blog kita sudah banyak traffict.Memang subdomain terkesan panjang & kurang menarik.Menurut saya sih,wajar namanya gratis.s.s.

2 comments:

Saung Web December 15, 2009 at 7:06 PM  

Pertamax nih... bicara soal bayar n gratisan.. jadi pingin tahu sob.. berapa tuh bayarnya dalam setahun.. kalau pakaidot com. terus kasitasnya apa ada ukurannya misalnya 50 MB. 100 MB dllnya ???

GEMINI December 16, 2009 at 12:32 AM  

Bisa,aja bang Saung nih.Domain saya,yg beliin guru saya bang :Pencuri Kode:
mungkn abang dah kenal ama guru saya kan?salam,bergogling ria.

Post a Comment

Mungkin ada yang mau nambahin artikel ini,itu yang saya harapkan,atau ada yang mau mengkritik juga silahkan,karena itu hak anda..!Anda komentar di sini,saya akan komentar di sana.

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP