Custom Search

Job pertama dari Blogsvertise.com,paid review.!

Saturday, December 19, 2009

Job pertama dari blogsvertise.Di luar dugaan blog amburadul ini dapat cipratan job juga dari blogsvertise.Saya rasa sobat sudah pada tau,apa itu blogsvertise.?Jadi saya ga perlu menjelaskan.Saya akan membahas keanehan yang terjadi pada blog ini.Blog yang amburadul,dan belum mendapat PR,malah mendapat job.

Padahal saya sudah daftar 2 blog,blog ini yang masih PR 0 dan yang satunya udah PR 1 dan bahasa Inggris alamatnya di www.puguh25.com
Tapi kok yang di kasih job blog yang PR 0,aneh dan ajaib.Dari pengalaman ini,saya ambil kesimpulan bahwa blog yang pake bahasa indonesia PR 0 juga bisa untuk mencari dollar.Jadi harus tetap semangat.Dan usahakan job dari Blogsvertise,cepat-cepatlah untuk di kerjakan.Soalnya kalau kelamaan ngerjainnya,akan di hapus.Pengalaman saya,setelah saya tau dapat job,hari itu juga aku kerjakan sebisa mungkin.Saya mengerjakan reviews cuma pake HP yang hanya mengandalkan operamini dan Google translate.Maklum sobat,rumah saya dekat hutan belantara,jadi jauh dari warnet.waka.ka.ka.ka.
Oh,ya setelah kita selesai mengerjakan job,jangan lupa laporkan ke blogsvertise.com.Caranya gimana..! Bagi yang pemula ga usah bingung,karena gampang banget.Saya sendiri walaupun pemula,bisa mengikuti.Semoga sukses.

2 comments:

Link Tea January 26, 2010 at 12:23 PM  

Waw.. ini mesti di pelajari dulu sob.. but.. it's ok.. thanks

Saung Web January 26, 2010 at 12:24 PM  

Yups.. infonya sangat ok sob.. ntar baca2 lagi deh.. ini lagi nyuri2 waktu selagi istirahat

Post a Comment

Mungkin ada yang mau nambahin artikel ini,itu yang saya harapkan,atau ada yang mau mengkritik juga silahkan,karena itu hak anda..!Anda komentar di sini,saya akan komentar di sana.

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP