Custom Search

Meta tags keyword di cuekin Google.!

Monday, November 9, 2009

Blogger pemula
Belakangan ini beredar rumor tentang tidak berlakunya lagi meta tags keyword.Terus terang awalnya saya tdk percaya.Tetapi setelah membuka situs resminya Google baru percaya.
Kenapa & ada apa kok Simbah Google bisa nyuekin meta tags keyword?Dalam benak saya sempat terlintas,heran,bingung & aneh.
Nampaknya Google lagi menyingkap roknya merapatkan barisan & berhati-hati dalam menilai suatu website atau blog.
Mungkin kabar ini,ada yang senang dan ada pula yang kecewa,terutama yang sudah mengoptimalkan kata kunci.
Sebagai blogger kelas TERI contoh gw gitu loooh,kbr ini tidak terlalu berpengaruh,so belum tau apa itu SEO,jadi ga perlu optimasi keyword.Terus keyword ada hubungannya sama robot.textyang ga tau diri kalau kataMuhammad Noval.Kasih tau donk?Maklum tidak punya guru di gugu dan di tiru..!Mungkin kalau prediksi saya,terlalu banyak di adakan kontes.Sementara untuk mengikuti kontes,harus optimasi habis-habisan Supaya blognya muncul di halaman depan pencarian search engine dan menjadi juara.Mungkin dari sinilah,Google kurang berkenan.Optimasi keyword boleh,tapi yg wajar-wajar aja.
Mungkin ada yang mau nambain,silahkan.Mohon untuk dikoreksi bagi Master SEO.

0 comments:

Post a Comment

Mungkin ada yang mau nambahin artikel ini,itu yang saya harapkan,atau ada yang mau mengkritik juga silahkan,karena itu hak anda..!Anda komentar di sini,saya akan komentar di sana.

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP