Custom Search

Mempertahankan P-R untuk paid seviews!

Wednesday, November 25, 2009

PhotobucketMempertahankan P-R,blog,untuk bermain review.Mungkin tips ini,sudah terlalu basi bwt para senior,tapi apa salahnya klau di share lagi buat pemula.Untuk senior abaikan saja.Menurut kabar yang saya liput,tempat mencari dollar yang paling menggiurkan adalah mengikuti paid review.Banyak sekali para blogger,yang sudah sukses karena mengikuti progam reviews.Contohnya KangNoval.

Sohib yang satu ini,memang lagi di manja sama Advertiser.Entah jurus&senjata apa yang di pakai KangNoval.
Reviewnya begitu lancar.Oke,lanjut.Memang tidak bisa di pungkiri,progam review paling di idolakan para master-master blogger.Tapi di balik nikmatnya dollar ada juga hal2 yang menyakitkan.Memang semua bisnis ada resiko,tapi apa salahnya kalau kita mencegah,dari pada ntar menyesal di kemudian hari.
Page rank,memang salah satunya.Page rank merupakan nyawanya untuk bermain review.Semakin tinggi page rank,semakin mudah dan lancar untuk review.Tapi ingat,kalau blog kebanyakan isi reviewnya page rank blog kita akanditelanjangi eh di turunin sama Google maksudnya.Mungkin Google geram kalau ada blog isinya review semua atau mungkin Google merasa terinjak-injak harga dirinya.he.he.he.
Tak jarang para pemain review yang kehilangan P-R blog.Tapi banyak pula,yang tetap bertahan P-R nya.Konon katanya supaya P-R bertahan review harus di imbangi content asli.Menurut saya sih,ada benernya.Walaupun saya sendiri belum pernah mengikuti.Karena blog masih seumur jagung.
Selanjutnya terapkan no follow.Link yang mengarah ke review kita tambah "rel="nofollow">
Mungkin ada yang mau nambain,silahkan share di sini.Berbagi ama saya.

1 comments:

chandra December 6, 2009 at 9:57 PM  

jangan lupa datang ke blog saya, 'n jangan lupa juga simpan komentar anda di sana. salam kenal...

http://chandra-unikom.blogspot.com

terima kasih...

Post a Comment

Mungkin ada yang mau nambahin artikel ini,itu yang saya harapkan,atau ada yang mau mengkritik juga silahkan,karena itu hak anda..!Anda komentar di sini,saya akan komentar di sana.

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP