Custom Search

Cara upload ke Photobucket | blogger pemula.

Thursday, November 5, 2009

Bagi senior abaikan saja.
Di sini saya akan berbagi pengalaman buat sobat semua terutama yang baru mengenal blogging &Contohnya saya&
Bagaimana sih caranya upload gambar maupun video ke server.
Sebenarnya banyak media server di internet yang bisa kita pake,cuma saya akan menjelaskan upload di photobucket.
Hal yang harus anda lakukan:
1.Membuat account di Photobucket.Pembuatannya accountnya gratis.
2.Setelah sukses pendaftarannya,verifikasi lewat e-mail.
3.Masuk ke account anda.
4.Baca penjelasan di account anda.Disana dijelaskan bagaimana cara uploadnya.
Kalau ga salah,sobat bisa mengupload gambar dan video lewat e-mail dan MMS.
Dan perlu di ingat,anda dikasih alamat dari photobucket yang berfungsi sebagai alamat yang di tuju sewaktu sobat melakukan upload.
Selamat mencoba. :-)

0 comments:

Post a Comment

Mungkin ada yang mau nambahin artikel ini,itu yang saya harapkan,atau ada yang mau mengkritik juga silahkan,karena itu hak anda..!Anda komentar di sini,saya akan komentar di sana.

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP