Custom Search

Sukses karena ngeblog|cara mendapatkan uang lewat blog | Belajar bareng yuk.

Sunday, October 11, 2009

cara mendapatkanDari judul di atas,apa mungkin kita bisa mewujutkannya?Dengan tegas saya menjawab.Bisa. Zaman sekarang apa sih yang ga mungkin.Belajar bareng yuk,soalnya gw juga baru mengenal blog,tp punya angan2 setinggi monas.he.he.
Banyak sekali rekan2 blogger yang sudah pada sukses hanya lewat blog.Ambil contoh:Kang Rohman,Kang Noval,Joko Susilo.Dari pengamatan yang saya lakukan,merekalah yang populer saat ini,khususnya di Indonesia.
Setiap hari jumlah pengunjung blog bisa ratusan orang.Bahkan nilai Page Rank dan Alexa nya begitu Fantastic.Emang kedengarannya gampang.Kita tggl duduk2 sambil ngopi,Blog kita yang bekerja siang maupun malam.
Tapi kunci keberhasilan mereka Trio K,dan J S,ga luput dari kerja keras,pengorbanan dan keuletan membangun sebuah Web.Banyak sekali lahan2 pengumpul Dollar,kata yang udah pada sukses sih.
Paid To Reviews,Paid To Click dan yang paling fenomenal Google Adsense.Dari sinilah pemburu $$ bisa sukses. Apakah sobat tertarik,bikin blog dulu dong.Ibarat kita mau jualan,kita wajib punya Toko.Dari toko inilah kita bisa menjual beraneka ragam barang.Zaman sekarang belum punya blog,apa kata duniaa..!

0 comments:

Post a Comment

Mungkin ada yang mau nambahin artikel ini,itu yang saya harapkan,atau ada yang mau mengkritik juga silahkan,karena itu hak anda..!Anda komentar di sini,saya akan komentar di sana.

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP