Custom Search

Mengatasi bosan dalam ngeblog,khusus blogger pemula.!

Tuesday, October 6, 2009

Sebagai blogger pemula,anda mungkin pernah merasakan yang namanya bosen ngeblog,malas mencari tema.
Ngomong-ngomong saya juga pernah mengalami loo.he.he.he.
Menurut saya sih,wajar-wajar aja.Namanya manusia,kalo dah capek penyakit malesnya kambuh.Tapi,ingat,semakin males ngeblog,blog kita juga akan di jauhi search engine.
Banyak alternatifnya.Seperti yang pernah saya terapkan.
Salah satunya.waktu posting jangan terlalu panjang.Dan cari tema yang sederhana,tapi ada hubungannya ama blog kita.Semoga bermanfaat.

1 comments:

Belajar Ngeblog January 6, 2010 at 12:07 PM  

Yap. Benar kata Abang. Search engine akan menjauhi kita kalo kita jauh dari ngeblog akibat Bosan. Tapi tetap harus diakali.

Post a Comment

Mungkin ada yang mau nambahin artikel ini,itu yang saya harapkan,atau ada yang mau mengkritik juga silahkan,karena itu hak anda..!Anda komentar di sini,saya akan komentar di sana.

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP