Custom Search

Iseng-iseng daftar di SponsoredReviews.com dan di aprove | cara mendapatkan uang

Tuesday, October 6, 2009

monetize blogMungkin para blogger senior udah pada tau apa itu SponsoredReviews.com Bagi senior abaikan saja.
Bwt para blogger pemula,mungkin sobat pengen mendalami bisnis online,salah satunya SponsoredReviews.com.

Dimana kita akan mendapatkan job,setelah blog kita di aproved.Katanya sih cuma menulis ulang tentang produck dari Advertiser di blog kita yang udah di aprove.Soalnya saya sendiri juga baru belajar.Maklum baru di aprove kemarin...
Pengalaman saya, sewaktu mengajukan blog,blog harus berbahasa Inggris.Mungkin bahasa indonesia bisa di aprove asal sudah P-R nya bagus.Beda dengan progam Blogvertise,blog bahasa indonesia pun bisa.Masalah page-rank ga jadi soal sobat.Saya sendiri mengajukan blog P-R kosong dan berumur 3 bulan bisa di aprove.Selamat mencoba.

0 comments:

Post a Comment

Mungkin ada yang mau nambahin artikel ini,itu yang saya harapkan,atau ada yang mau mengkritik juga silahkan,karena itu hak anda..!Anda komentar di sini,saya akan komentar di sana.

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP