Custom Search

Cara mendapatkan Page Rank,khusus blogger pemula.

Friday, October 30, 2009

cara mendapatkanCara mendapatkan page rank memang gampang2 susah,apalagi yang masih kelas amatir kayak saya.he.he.
Nampaknya Google lagi updated nih sobat.Soalnya blog gw yang satunya "www.puguh25.com"kecipratan juga page ranknya.Padahal masih baru loo.Sedangkan blog ini aja,masih ngeram terus alias berpagerank 0.Padahal dah 5 bulan jalan.aneh bin ajaib.
Sekedar info aja biar sobat tau & tau rasa,ih norak,biarin.nn.
Berdasarkan pengalaman saya,supaya dapet kado dari Eyang Google:
1.Sering gogling & meninggalkan comentar.
2.Submit ke directory.
3.Submit ke social bookmark.
4.Sering-seringlah updated blog,yang ini pasti di jamin dech.
oke,sekian pengalaman yg dapat saya berikan pada sobat,terutama yang newbie.Untuk senior mohon dikoreksi.

0 comments:

Post a Comment

Mungkin ada yang mau nambahin artikel ini,itu yang saya harapkan,atau ada yang mau mengkritik juga silahkan,karena itu hak anda..!Anda komentar di sini,saya akan komentar di sana.

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP