Custom Search

info bwt blogger pemula..!Mudik tahun ini cukup melelahkan..!

Thursday, September 17, 2009

Tepat tgl 15 September,adalah hari yang gw tunggu2.Akhirnya kesampaian juga,bisa Lebaran bareng ma Keluarga.Dan ga ktggalan,ak ucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin bwt para blogger dimanapun anda berada.Terutama yang Muslim.
Emang sih mudik sudah menjadi tradisi bg semua orang,terutama yang merantau kayak gw ini.he.he.he.
Satu tahun tlah berlalu,kita selalu di sibukkan pekerjaan bwt yang kantoran tentunya.Kalo kyk gw
di sibukkan kerjaan urgentlah,itulah,inilah dan lah-lah yg lain.Ketika tiba di Kampung halaman,anda pasti merasakan ketenangan,kesejukan alam,dan perasaan ploong,bs terbebas dari tugas-tugas yg tiap hari kita kerjakan.Mudah2 di Hari Lebaran ini ada hikmah yang bisa kita petik.Wassalam.

0 comments:

Post a Comment

Mungkin ada yang mau nambahin artikel ini,itu yang saya harapkan,atau ada yang mau mengkritik juga silahkan,karena itu hak anda..!Anda komentar di sini,saya akan komentar di sana.

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP