Custom Search

Terimakasih Kang Noval...!

Tuesday, August 25, 2009

Hari ini adalah hari paling bahagia bwt gw,dalam urusan blogging.
Sebenarnya ucapan terimakasihpun belum cukup,bahkan saya jadi segen & grogi di buatNya{KANG NOVAL}.
Mungkin lebih tepatnya lagi,KANG NOVAL lah yang jadi DEWA PENOLONG saya.
Ini berawal dari masalah domain sobat.Saya sudah lama punya impian pgen beli domain yang berbayar domain TLD. bla.bla.com misalnya.
Tapi apa di kata,saya kagak bs wewujudkan impian saya tersebut.Ya,mgkn dr segi kantong kurang mendukung,Karena gw sendiri ngeblog hanya modal nekad alias BONEX.
Sudah mondar-mandir kesana kemari,bahkan keliling duniapun ga ada titik temunya.
Dan akhirnya ak terdampar di HOTELnya KANG NOVAL, ntah kenapa pd saat itu ada bisikan dalam hati {MINTA AJA BANTUAN ama KANG NOVAL sapa tau bs bantu }.
Dan ak memberanikan diri untuk menghubungi beliau,tp ga lgsung di balas sih ,soalnya KANG NOVAL lagi jalan2.Besoknya aku di kontak,dan semua permasalahanku di bantu ama Beliau.Emang Kang Noval orangnya rendah hati,sesuai namanya Muhammad NOVAL,tapi bukan pacarnya ryan lo,karena ak bukan homo.Beliau asli orang Sumbawa,oh ya,kalo sobat ingin beli Susu Kuda Liar,beli aja ama Kang Noval,langsung nego,byar cepet pinter ngeblognya kayak Kang Noval.Sory brcnda.Bahkan akhir2 ini nama Kang NOVAL menjadi ngetren,dengan istilah mencuri teori SEO.
Tpi mencuri di sini bukan berarti kayak Koruptor atau maling. Dalam artian mencuri utk membangun.
Semoga Kang Noval makin jaya blognya.Lanjutkan Kang Noval,tunjukkan pada Dunia,bahwa sebenarnya kita mampu. Tanks.very much KangNoval Bagi yang belum tau kang noval,kunjungi aja Banyak ilmu yang dapat kita petik di sana.

0 comments:

Post a Comment

Mungkin ada yang mau nambahin artikel ini,itu yang saya harapkan,atau ada yang mau mengkritik juga silahkan,karena itu hak anda..!Anda komentar di sini,saya akan komentar di sana.

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP