Custom Search

Cara mendapatkan(membuat) tulisan berkedip..!

Sunday, August 23, 2009

Blog ibarat rumah kita yang ke-2 ,di dunia maya{KALAU SAYA MENYEBUT MALAH DUNIA NYATA..HE.he.Mungkin gue gila X.}Kalau rumah kita{dalam artian rumah beneran} rapi,wangi,adem & nyaman,saya yakin bila ada tamu pasti betah.Mungkin yang blogger pemulu merasa bingung,sama gw jg masih bingung.
Sebaliknya blog rumah kedua kita,kalo kita bisa ngeruwatnya,pengunjung juga betah mengobrak ngabrik blog anda.{$Ah..basi infonya.Biarin.$}
Dalam kesempatan ini saya akan berbagi pengalaman,bagaimana cara menambah tulisan yang berkedip,atau lebih tepatnya tulisan ganjen & genit.
Karena dgn adanya tulisan berkedip,akan menambah daya tarik tersendiri.Ambil contoh:Hari minggu sobat jalan-jalan ke MALL Kelapa Gading,misal.Trus ketemu cewek,si cewek mengedip-ngedipkan mata,gmn perasaan anda.Pasti saat itu juga,hati anda rontok seketika.Emangnya daun jati.We.ke.ke.
Langsung aja ke TKP.1.Login ke blog anda.
2.Pilih Tab/Tata letak.
3.Tambah halaman.
4.Pilih HTML/Java Script
5.Masukkan <blink><b>tulisan bebas terserah anda</b></blink>
6.Simpan,selesai.Slamat,mencoba..!

1 comments:

Berbagi Tips August 23, 2009 at 5:25 PM  

Kalau ceweknya berkedip terus gimana Mas? sakit mata kali ya :)

Post a Comment

Mungkin ada yang mau nambahin artikel ini,itu yang saya harapkan,atau ada yang mau mengkritik juga silahkan,karena itu hak anda..!Anda komentar di sini,saya akan komentar di sana.

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP