Custom Search

Cara mudah menambah Meta tag ke halaman blog...! khusus blogger pemula

Sunday, August 16, 2009

blogger pemulaSebenarnya artikel ini pernh saya bahas,cuma sekarang menyerpunakan saja.Mungkin ini sekedar sharing aja,terutama yang Pemula di bidang Blogging.Sedikit saya tambahin,ngomon2 gw jg baru loo.Belajar bareng yuk.Setelah blog kita jadi,kita wajib menambah Meta tags ke template kita,atau kata kunci yang penting bwt blog sobat,byar spider ga bingung,bukan Spiderman gitu loooh.
Sebagus apapun sebuah website,secantik kaya Merlind Mondrow,tapi kalau ga ada kata kunci,jgn harap bisa muncul di halaman depan pencarian search engine.Ahhh basi infonya.Biarin.Gitu aja kok repot.we.ke.ke.ke.
Langsung aja coy...!Anda bisa memakai jasa gratis.ah masa.Hari gini mana ada yang gratis.Kencing aja bayar gopek...Sory brow,sekedar INTERMEZO.
Monggo dilanjut,bila sobat mau mencoba silahkan klik di http://tools.seobook.comSetelah kesana buatlah kata kunci yang ada hubungannya dgn blog sobat & jangan lupa tulis diskripsi.
Selanjutnya copy semua & taruh tepat di bawah <title><data:blog.pageTitle/></title>
Jgn lupa buckup dulu,utk alasan keamanan privasi.Selanjutnya save template anda.Selamat mencoba..!

0 comments:

Post a Comment

Mungkin ada yang mau nambahin artikel ini,itu yang saya harapkan,atau ada yang mau mengkritik juga silahkan,karena itu hak anda..!Anda komentar di sini,saya akan komentar di sana.

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP