Custom Search

Alasan kenapa harus punya blog.!Monetize blog.

Saturday, August 22, 2009

monetize blogSeiring perkembangan zaman,sebagian besar, kira-kira 85% manusia di dunia sudah mengenal internet.Bahkan masih sekolah dasarpun sudah di perkenalkan istilah internet.
Kalau sobat sering berselancar di dunia maya {sebaliknya kalo saya menyebut malah dunia nyata},sewaktu mencari info,berita,hiburan pasti ga jauh dari istilah blog...Apa itu blog,sudah taukah sobat.Belajar bareng yuk,ak juga pemula.Bagi senior abaikan saja..!Kalo blm tau,saya akan sedikit berbagi pengalaman ke saudara,biar wktu pulang tdk dgn tgn hampa.Ah..h basi. biarin..!
Langsung aja.Blog bisa di katakan situs,website & ga kalah pentingnya,blog juga bisa di katakan aset paling berharga.
Tidak sedikit tentunya,para master blog bisa meraih kesuksesan hanya dgn mengelola blognya masing-masing.
Hanya duduk,ngobrol ngalor ngidul,ngopi, orang melihat kayak pengangguran tp jgn salah,penghasilan dollar tiap bulannya, patut di acungin jempol.Sebegitu dashatnya sebuah blog??.Mgkin bagi yang masih awam,atau yg kebanyakan meditasi pasti ga percaya.
Karena dengan mempunyai blog kita bisa jualan barang &jasa, bahkan barang yang ga kelihatanpun bisa di perjual belikan.Ambil contoh sofbware,aplikasi. Mgkn,itu aja dr saya,klo mau di kupas tuntas saya rasa ga kelar 4 jam.Selamat mencoba.
Catatan
Saya menyarankan,kalo sobat pengen membuat blog,sebaiknya di blogspot.com.Anda bisa ngirit pengeluaran tentunya,soalnya nama domain & hostingnya sudah di set otomatis.Tanks.

2 comments:

GEMINI October 24, 2009 at 9:10 PM  

Makasih atas kunjungannya

Post a Comment

Mungkin ada yang mau nambahin artikel ini,itu yang saya harapkan,atau ada yang mau mengkritik juga silahkan,karena itu hak anda..!Anda komentar di sini,saya akan komentar di sana.

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP