Custom Search

Syarat yang harus di penuhi untuk daftar Adsense...! bagian 1

Saturday, July 25, 2009

Sampai sekarang,raja dari segala raja untuk affialite masih di pegang Adsense.Untuk mendapatkannya account,ga segampang yang kita kira.  Jika sobat ingin menggaet adsense ada beberapa hal yang hrs diperhatikan.
1.Sobat harus punya blog yang berbahasa inggris.Emang utk urusan yang berbau bahasa inggris,kesannya malas.Kalo toh sobat males,kan ada kamus utk pnduan.
2.Pembuatan blog harus di blogspot.Jgn di Wordpress.Knp.Jelas!! Blogspot.com murah hati alias mengizinkan bila pemilik blog memasang iklan.Sedangkan Wordpress melarang,jgnkan iklan,tambah kode script aja ga boleh.
3.Usahakan blog sudah ada postingan ato artikel 10 buah. Makin banyak lebih mantep.
4.Butuh waktu 3 sampai 7 hari,hingga saudara di setujui.Selama pendaftaran blm di setujui,perbanyak posting,biar website sobat kelihatan hidup.  Saya mendapat informasi ini dari kang combor.Cuma ak ambil intinya aja.Ga ada istilah copy paste artikel.Mungkin gw salah satu penganut ANTI copy paste artikel punya orang lain.Slamat mencoba.

1 comments:

belly July 25, 2009 at 5:04 AM  

wah.. informasinya sangat berguna buat saya..! kebetulan di blog saya belum ada memasang seperti "GA"..! terima kasih sob!

Post a Comment

Mungkin ada yang mau nambahin artikel ini,itu yang saya harapkan,atau ada yang mau mengkritik juga silahkan,karena itu hak anda..!Anda komentar di sini,saya akan komentar di sana.

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP