Custom Search

Semoga para Blogger Indonesia bersatu...!

Saturday, July 25, 2009

Bicara soal ngeblog di dunia maya,mungkin Sobatlah yang lebih profesional.Dibanding saya,yang masih seumur jagung.Jagung di bawa-bawa...we.ke.ke.
Kunci keberhasilan seorang blogger tidak lepas dari istilah directory,bookmark,&banyaknya backlink yang dimiliki sebuah blog. Seminggu yang lalu,saya iseng2 browsing,tentu niat saya mencari info terkini.
Dari blog yang keren sampai yg ngetren,dari yg cantik begitu juga yg nyentrik,halah,halah,ngomong apa sih gw ini..! Yg jelas menyempatkan silaturohmi,& ga lupa ninggalin comment tentunya.Saya rasa begitulah EYANG GOOGLE ngasih wejangannya untk setiap para blogger.
Trus gw mampir lagi ke sahabat blogger,dia menceritakan bahwa GOOGLE pernah mengadakan kontes SEO, & pemenangnya orang Filipina.
Kok bisa ya,saya jd kaget.Padahal blogger indonesia kan keren & SEO banget.Misale,blog Kang Rohman,jomla,OM,mereka semua sebenarnya yg pantes menyandang juuara.Mungkin menurut analisa saya,kenapa para pendekar blogger Indonesia bs kalah? Itu semua di karenakan kurangnya persatuan sesama blogger,emang selama ini saya perhatiin pra blogger Indonesia terkesan bermain individu.
Besar harapan saya jika para blogger indones├Ča bersatu,&kelak kalo ada kontes lagi biyar bisa menang & pastinya membawa harum Negara Indonesia.Tunjukkan pada dunia,bahwa sebenarnya kita mampu.Sebelum & sesudahnya saya mohon maaf,kalo ada yg gak ngenakin di baca,tapi emang begitulah yang ingin saya sampaikan.

0 comments:

Post a Comment

Mungkin ada yang mau nambahin artikel ini,itu yang saya harapkan,atau ada yang mau mengkritik juga silahkan,karena itu hak anda..!Anda komentar di sini,saya akan komentar di sana.

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP