Custom Search

Orang Indonesia,bersatulah!!!

Saturday, July 4, 2009

tutorial:
Oi,alias orang indonesia,adalah semboyan kaum Fals.Kunci keberhasilan bang iwan,ga luput kerja keras dalam hal bermusik.Seperti saya ini,penggemar berat lagu2 Oi.Mgkn udah ada 20 kaset kali,yang aku koleksi.Terus terang saya merasa bangga banget,terhadap penyanyi kawakan yang satu ini,siapa lagi kalo bukan Iwan Fals,yang mempunyai nama asli Virgiawan Listianto.Lagu2nya brow,udah ga asing lagi,yang bikin kita merinding kalo dengerin,apalagi yang isinya kritik,mantep bget.Tapi kenapa ya,sekrg Beliau ga segarang dulu,misal dalam lagu*Surat Buat Wakil Rakyat,Puing,Serdadu,Oemar Bakhrie*Hits tersebut menjadi andalan di thn 80,90-an. Ya,mgkn ada alasan tersendiri bagi bang Iwan.
Ciri khas lagunya ,pasti nuansa musik,yang itu tuh,pake petikan gitar akustik dan harmonika,kalo ga salah band skrg ada juga yang meniru gaya Fals.
ini ada cuplikan lagu,kalo sobat merasa fanatik pasti tau.
*di sudut,dekat gerbong,yang tak terpakai
*perempuan,bermack up tebal,dengan rokok di tangan,
*menunggu tamunya,daattang. teng,teng,teng,teng
ayo tebak judulnya apa?
Semoga Oi terus berjaya dan bersatu.
Kadang mata salah melihat,kadang mulut salah bicara,demikian hati salah duga. Maaf kalo postingan ini morat-marit.Maklum lagì belajar.

0 comments:

Post a Comment

Mungkin ada yang mau nambahin artikel ini,itu yang saya harapkan,atau ada yang mau mengkritik juga silahkan,karena itu hak anda..!Anda komentar di sini,saya akan komentar di sana.

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP