Custom Search

OBAT SAKIT GIGI ALAMI

Thursday, July 2, 2009

tutorial:
Dlm postingan ini saya akan membahas tentang ramuan MUJARAP bagi yang menderita sakit gigi.Untuk mendapatkan ramuannya gratis kok.maaf kalo isi postingannya terkesan jorok.saya cuma berbagi pnglman saja. oke brow!!
Mungkin saudara pernah ngalaminya!Gmn rasanya.Bagi yang blm pernah,pst penasaran.Gmn rasanya saat gg kita sakit?Menurut saya,penyakit yang satu ini adalah momok bagi semua orang.Mgkn penyebabnya jarang sikatan,sering makan cokelat,permen dll.Saudara semua,sebangsa dan setanah air,yaelah kayak pidato aja.!!
Tempo hari saya pernah ngalami yang cukup parah.Sudah berobat di rumah sakit,udah minum amoxisilyn tetapi kagak sembuh2.Langsung stres rasanya.Bayangin,kalo malem ga bsa tdur,krn semakin menjadi kyak di tusuk jarum.Bahkan getah daun kamboja, bunga patah tulang udah aku coba,tapi tetep aja kgak sembuh2.
Alhamdulilah,ada temen kasih saran,ada penawar mujarab rupanya. gratis lagi,siapa yang ga mau kalo gratis. Tunggu dulu,tapi obatnya terkesan jorok, tapi terserah anda menyikapinya.
Obatnya adalah ada pada diri kita sendiri,AIR SENI.
Ambil air kencing sewaktu kita bangun tidur di pagi hari,ga usah banyak2 setengah gelas aja,TRUS buat kumur2 sampai 3x berturut-turut.ngak nyampek 3jam langsung amblas rasa sakitnya,dan ga kambuh lagi. Ini benar2 pengalamanku setahun yg lalu.Sedikit saran kalo anda menderita sakit yang telah saya sebutkan,beli obt yang pake resep dokter aja.Tapi kalo udah kesana kemari ga ada hasil alias mentok,boleh pake cara di atas.Andalah yang punya keputusan. Good bye sakit gg!!.

0 comments:

Post a Comment

Mungkin ada yang mau nambahin artikel ini,itu yang saya harapkan,atau ada yang mau mengkritik juga silahkan,karena itu hak anda..!Anda komentar di sini,saya akan komentar di sana.

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP