Custom Search

Menggunakan jalan pintas,untuk mendaftar di directory!!

Sunday, July 12, 2009

Bagi rekan2 yang baru mempunyai blog,pasti anda mendaftarkan website anda ke directory secara manual.Pasti pekerjaan ini menyita waktu &cukup melelahkan.Tapi ga sia2 sih,namanya bekerja pst capek. Untuk mempersingkat waktu sobat bisa silaturohmi ke directory yang satu ini,bilamana saudara sukses berjabat tangan denganNYA,otomatis blog anda langsung di sebar ± 40 directory.Enak kan,simple &praktis.  Pengen tau?Cara mendapatkannya ga ribet.
1.Anda kunjungi http://submitexpress.com. Atau klick logo SUBMIT EXPRESS yg ada di blog saya juga bisa.
2.Isikan URL lengkap anda.
3.Selanjutnya sertakan Email anda.
4.Klik Continue.
Kalo prosesnya berhasil ada tulisan "Tanks you for using Submite Express."
SLAMAT MENCOBA.

0 comments:

Post a Comment

Mungkin ada yang mau nambahin artikel ini,itu yang saya harapkan,atau ada yang mau mengkritik juga silahkan,karena itu hak anda..!Anda komentar di sini,saya akan komentar di sana.

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP