Custom Search

Mendaftarkan Website/blog ke Yahoo directory!!

Sunday, July 12, 2009

Apa untungnya sih,kalo situs kita di daftarkan ke Yahoo.?Mgkn sobat punya unek2 kayak gitu.Pengen tau?Belajar bareng yuk ama saya,aku jg mash baru lo di dunia pengeblokan.  Begini brow,semua orang pasti kenal yg namanya Yahoo.Kalo ada yang belum paham,buka aja situs di http://yahoo.com. Biar anda tau &tau rasa.Konon situs yang satu ini menyandang peringkat ke 2 setelah Eyang GOOGLE. Hampir seluruh orang di dunia,kalo mencari informasi internet pasti menggunakan fasilitas kedua situs tsb.Jadi kalo kita punya blog & berhasil di dftrkan di ke 2 situs tsb,akan ada kebanggan tersendiri. Blog anda akan di sebar di seluruh penjuru dunia,kalo nnt sobat berhasil mendftrkannya.Gimana sih mas ini,ngomong melulu ngalor ngidul ga jelas,bikin puyeng aja.OKE deh langsung ke TKP.  1.Kunjungi http://siteexplorer.search.yahoo.com/submit.
2.Pilih yang gratis aja.Soalnya ada juga yg berbayar,tp kalo buat yang komersial.
3.Tambahkan URL anda lengkap di kotak yang telah di sediakan.Misale http://NamaAnda.blogspot.com.
4.Tekan Submite site.
5.Untuk memverifikasinya pake add META tags aja,untuk blogger sangat cocok.Copy dulu Mbak META yang paling cuuakep tsb.
6.Bowser jgn di tutup dulu.Sobat pergi ke setting dasbor sobat.Cari tata letak ,klick Edit HTML.Saya rasa sobat udah pada jago dalam mengedit HTML.Download dulu template sobat,utk buckup.Centang kotak widtgenya.Saudara cari kode tag <head> Pastekan copy annya Mbak META tadi tepat di bawah kode tsb. Langsung simpan.
7.Anda pergi lagi ke hal awal di Yahoo.Klik allready me tags.Dibutuhkan waktu 24 hours untuk mendeteksi.Kok lamanya.Sementara kalo di Eyang GOOGLE lgsung seketika.Tp ga selama itu sih,tu kan sekedar pemberitauan.Pengalaman saya 1 jam langsung statusnya OKE/di centang warna hijau muda.Mungkin sobat ingin mencoba silahkan klik aja di http://dir.yahoo.com
Semoga berhasil...!

0 comments:

Post a Comment

Mungkin ada yang mau nambahin artikel ini,itu yang saya harapkan,atau ada yang mau mengkritik juga silahkan,karena itu hak anda..!Anda komentar di sini,saya akan komentar di sana.

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP