Custom Search

Mencegah duplicate tile tags.

Monday, July 6, 2009

Sebagai calon BLOGGERSEJATI,sobat harus menghindari istilah diatas.Ada apa dan kenapa di blog saya?Pengentau,belajar bareng yuk,saya juga pemula!he.he.he
1.Langsung meluncur di www.WebmasterTool.com. Dengan catatan Website saudara sudah status verified.
2.Lihat dasbord.Banyak sekali istilah di sana.Saya tidak menjelaskan semua,because terlalu panjang untuk di bahas.
3.Misale,duplicate tite tags.Kasus ini paling di benci search engine.Pencegahannya,hindari pengulangan kata,sewaktu posting.Jangan terlalu panjang banget sewaktu bikin artikel.Mungkin sekian penjelasan dari saya. Untuk senior mohon di koreksi.

0 comments:

Post a Comment

Mungkin ada yang mau nambahin artikel ini,itu yang saya harapkan,atau ada yang mau mengkritik juga silahkan,karena itu hak anda..!Anda komentar di sini,saya akan komentar di sana.

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP