Custom Search

Menampilkan kode HTML di postingan Buat Blogger Pemula..!

Wednesday, July 8, 2009

Dalam postingan ini saya akan mengulas,bagaimana caranya menautkan simbol HTML sewaktu kita membuat artikel?Belajar bareng yuk,saya juga baru mendalami blog.Sobat pasti heran ya knp wktu saudara posting yg mengandung kode html di tolak ama EYANG GOOGLE.Sebenarnya masalah yang satu ini sepele tapi bikin kita gregetan,n malu ama temen2 yang udah senior.Tapi sampean ga usah kecil hati,namanya juga masih belajar ngeblog,yang punya blog ini juga msh bljr.he.he.he.!Ini ilmu saya ambil dari artikelnya Haryantony.com.Sebelumnya saya ucapkan trima kasih buat bpk Haryantony.Tanks bget boss.Hallah ngomong melulu,kok muter2 aja sih,si mas ini.Langsung aja ke TKP.
Contoh:<b:include><data:blog></body>

Sohib bisa membuat kyk di atas, cuma ada yang hrs diganti beberapa kode
<> diganti dgn &gt;
& diganti dgn &amp;
Selamat berkreasi dan bermumet-mumet.Sekian dar saya,klo da kekurangan mhon maaf.Bagi senior mhon koreksinya.

0 comments:

Post a Comment

Mungkin ada yang mau nambahin artikel ini,itu yang saya harapkan,atau ada yang mau mengkritik juga silahkan,karena itu hak anda..!Anda komentar di sini,saya akan komentar di sana.

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP