Custom Search

Menambahkan binatang kupu-kupu terbang di halaman blog!

Monday, July 20, 2009

Blog ibarat rumah,menurut saya.Kalo rumah kita adem,ada tamannya,da air mancurnya,pengaturan hiasan dinding yang rapi,bisa jadi waktu ada orang bertamu pasti enggan beranjak pulang. Begitu juga blog utawi Website,bilamana suatu web cara mengatur aksesorisnya menawan,saya yakin,pengunjung blog sobat pasti pada betah semua. Di sini saya akan berbagi pengalaman,bagaimana cara memasang aksesoris yang unik,apa itu...?Mungkin saudara udah membaca judul postingan ini.Cara mendapatkannya guuampang banget.Ini ilmu saya dapat dari sahabat blogger.Tapi maaf sobat,saya lupa menulis pemilik blog yg punya trik di atas.So.wktu itu di warnet ada gangguan teknis.
Tapi ingat kupu2 tersebut akan kelihatan jika sobat memakai browser firefox,atau yang lebih tinggi.Kalo pake browser HP abal2 kayak saya,["saya pake SE K510i"] kagak bakal kelihatan.Loh,Loh,Loh.Gimana sih Si Mas ini,ngobrol melulu2 kapan ngsih triknya.Langsung terjun bebas tentunya.
Copy kode berikut: <script src="http://h1.ripway.com/permatavina2/kupu.js"></script>
Setelah di copy,sobat meluncur ke tataletak,clik tambah halaman baru &tambah gadtge.Pilih mode HTML.Klo udah simpan halaman.Lihat blog kmu.Byarrrr.Sepasang kupu2 lagi asyik memadu kasih.jiieeeeh.Selamat mencoba.

3 comments:

Here Ads July 21, 2009 at 2:12 AM  

benar sekali blog ibarat rumah mesti di kunjungi juga dong rumahku yah

GEMINI July 22, 2009 at 5:08 PM  

Makasih sobat,atas komentnya.Aku dah kunjungi blog sobat.!!

Here Ads July 22, 2009 at 5:29 PM  

aha merendah ajah, nanya gimana pasang alexa ranking, :P

Post a Comment

Mungkin ada yang mau nambahin artikel ini,itu yang saya harapkan,atau ada yang mau mengkritik juga silahkan,karena itu hak anda..!Anda komentar di sini,saya akan komentar di sana.

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP