Custom Search

Membangun bisnis di internet

Tuesday, July 7, 2009

Di era gombalilasi sekarang ini banyak sekali cra yang di tempuh seseorang utk meraih penghasilan,salah satunya ikut bisnis lewat jalur dunia maya.Apa mungkin?Pasti anda bertanya begitu.Saat ini apa sih yang ga mungkin,klo sobat bener2 serius &fokus.Belajar bareng yuk.
Pertama utk menjalankan usaha ini,saudara harus punya Website,atau blog,kalo blm punya bikin dulu di EYANG GOOGLE lewat blogspot.com dll.Situs ibarat toko,sampean mau jualan produk tapi ga punya kios,coba pikir gmn jadinya?Sobat pasti kena gusur ama pamong praja.
Slnjutnya anda harus mencari nama domain/tanda pengenal untuk blognya.Ada yang berbayar dan yang gratis.Contoh di www.CO.CC.com.Sobat bisa mendapatkan yg free d sana,ato di www.goDaddy.com yg pake rupiah,tapi sobat akan menjadi raja dan berkuasa bila hijrah ke sana!
Trus layanan hosting.Ketiganya sangat berhubungan erat.selamat belajar,dapatkan gelar PENDEKAR BLOGGER.

0 comments:

Post a Comment

Mungkin ada yang mau nambahin artikel ini,itu yang saya harapkan,atau ada yang mau mengkritik juga silahkan,karena itu hak anda..!Anda komentar di sini,saya akan komentar di sana.

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP