Custom Search

Lintas berita,tentang manusia terbang..!Cara mendapatkan sayap.!

Sunday, July 26, 2009

cara mendapatkanMungkin sobat pernah menghayal:umpamanya,jika aku,andaikan,mungkinkah,andai kata aku bisa terbang layaknya seekor burung yg bsa melayang2 dengan mengepakkan sayap,mgkin enak kali ya.Tapi semua itu tdk akan terwujud.Namun.terbang dengan sayap menempel di punggung,setidaknya sudah dapat di lakukan.Oh ya.!!Kunci keberhasilan teknologi ini tidak semua orang bisa melakukan.
Untuk pertama kalinya,Yves Rossy,seorang mantan pilot asal Swiss,pernah memamerkan kedasyatan teknologi yang di ciptakan.Yves Rossy terbang dengan sayap segitiga bertenaga jet buatannya mengelilingi pegunungan mirip seekor burung Alap-alap yg sedang mencari mangsa.
Rossy sempat melakukan atraksi manuver,meliuk-liuk,nukik,melakukan putaran 360 derajat.Rossy merencanakan terbang mengelilingi selat inggris,dengan sayap buatannya tsb.
Ngomong2 biaya untuk pembuatan sayap buatan,ga sedikit lo.Rossy menafsir 285.000 dollar AS,yang di sponsori perusahaan jam tangan Swiss Hublot.Untuk sementara,rossy belum ada rencana utk menjual sayap buatannya ke pasaran.Namun ia yakin alat ini akan di kembangkan utk memberikan pengalaman terbang,terutama pecinta olahraga parasit.
Artikel ini saya sadur,tp garis besarnya aja lo,dari Majalah Misteri,edisi:20 Juli-04Agustus-2008

0 comments:

Post a Comment

Mungkin ada yang mau nambahin artikel ini,itu yang saya harapkan,atau ada yang mau mengkritik juga silahkan,karena itu hak anda..!Anda komentar di sini,saya akan komentar di sana.

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP