Custom Search

Jauhkan kebiasaan Copy dan paste artikel &pengaruhnya terhadap blog.!

Monday, July 13, 2009

Saya pernah melihat blog A dan B yang salah satu artikelnya isinya sama persis.Blog mana sih yang sebenarnya yg punya postingan ini.Saya bingung sobat.Tp bodo amat,amat aja ga bodo,yg pentg gw dpt informasi.Emang untuk mendapatkan artikel dgn cara mengcopy blog punya orang
enggak ribet.Tinggal klak-klick dan menempelkan ke Website kita.Tapi
iya klo sumber aslinya mengizinkan,kalo ga,gmn coba?Yang jelas pasti ga terima.
Dalam dunia nyata ada peraturan,sebaliknya dunia mayapun jg da aturannya. 
Hargailah karya orang lain,apapun bentuknya &apapun wujudnya kalo sobat pengen di hargai.Denger2 kebiasan menyontek paling di benci ama EYANG GOOGLE,bisa menurunkan page rank.Klo sobat pengen terkenal blognya,lupakan istilah contek menyontek& latihan menjadi diri kita sendiri.
"AREP MULYO KUDU REKOSO" saya setuju banget peribahasa berikut. Saya sarankan,bilamana sobat membuat postingan biasakan dr sekrg membuat sendiri,jerih payah & hasil keringat kitalah yg di hargai GOOGLE,begitu juga pengunjung.Gw pribadi paling benci bila ada salah satu blog,yg isinya copyan semua.Lebih baik berantakan drpd jiplakan.Sory nih jgn trsggung,kalo anda merasa pernah menyontek artikel..we.ke.ke.ke.Lebih baik minta izin dulu ama sumber aslinya. Salam don't copy &paste.!

0 comments:

Post a Comment

Mungkin ada yang mau nambahin artikel ini,itu yang saya harapkan,atau ada yang mau mengkritik juga silahkan,karena itu hak anda..!Anda komentar di sini,saya akan komentar di sana.

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP