Custom Search

Kunci keberhasilan ngeblog,pake Hp..! Pake operamini..!

Thursday, July 23, 2009

kunci keberhasilanKunci keberhasilan ngeblog,emang bisa ngeblog pake HP?Pasti sobat ga bakal percaya.Kalo kita bicara soal yg satu ini,waduh memang asyik utk dibahas.Mencari berita,gosip,situs,semuanya ada di internet.Tp jgn sampai,terlena, kenapa? Dunia maya emang mengasikkan,apalagi kalo pengen belajar ngeblog,busett,sampai lupa daratan misale kyak gua.he.he.he. jd kagak enak nih.!
Gak ngeblog sehari,gatel semua jarì saya.Sebegitunya.Lnjut.Mgkn sobat bernasip sama ama gw,yang lagi demam ngeblog.Nggak mungkin donk rasanya,kalo kita tiap hari,ke warnet?? Bisa kempes kali dompet kita. bener ga sobat.Nah di sini saya akan berbagi pengalaman dengan sobat,terutama yang punya Blogger.Ada trik supaya kita bisa posting sepuasnya dengan nilai rupiahnya yang kecil.Cara mendapatkannya ga susah kok.! Sobat bayangin,saya belajar internet mulai dari 0.Sampai sekarang saya bisa punya Blog,walaupun acakadul bentuknya tp karya sendiri.Itu semua saya membuatnya lewt HP saya yang sudah GOMBAL AMOH,tanpa pergi ke warnet,mgkn br 3x ke warnet. Pengen tau.
1.Download Operamini,aplikasi ini cocok bget bwt HP,karena settingan GPRS nya ga nyala terus.Beda dgn browser bawaan HP.GPRSnya pasti nyala terus,berarti pulsa juga berkurang tentunya.
2.Gunakan kartu IM3. kart yg satu ini emang beda dgn yg lain,dy membela wong cilik,alias ga melorotin pulsa wktu sobat browsing. itu aja dr saya.Selamat mencoba.

1 comments:

Anonymous,  January 7, 2010 at 9:12 AM  

setuju bgt ma tulisan kamu.ak cari2 d google.nemu jg artikel ni.ak memang pengen bwt blog khusus hp.kebetulan ada opra mini yg using bgt penggunaana bwt browsing pake hp.jd pas bgt.

Post a Comment

Mungkin ada yang mau nambahin artikel ini,itu yang saya harapkan,atau ada yang mau mengkritik juga silahkan,karena itu hak anda..!Anda komentar di sini,saya akan komentar di sana.

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP