Custom Search

Belajar bisnis dari sebuah blog...!

Sunday, July 26, 2009

Menurut saya,blog bisa untuk mengekpresikandiri kita,& ga kalah pentingnya sekian banyak blog di pake buat bisnis.Banyak temen-temen saya memutuskan good bye dari bisnis online.
Karena kurang tekun & kurang sabar utk berjuang.
Sobat pasti udah tau,sudah byk rekan-rekan kita yang udah pada sukses dlm menggeluti bisnis dari ngeblog.Bisa mencukupi kebutuhan rumah tangga masing-masing.Berjuang,berkorban itulah kunci keberhasilan dari menjalankan semua bisnis.Apapun bentuknya.Menurut gw sii...ih.So wat gtu looooh.
Bagi blogger pemula termasuk guwa tentunya,kalo mengharapkan duit dari blog,kudu sabar ya,ga bs secepat mobil waktu ngebut di jalan tol,wus,wus,wus.Kata temen gw,soalnya gw sendiri jg blm berhasil,kita harus gencar mempromosikan blog.Paling2 gw di kasih rokok 3 bungkus,kalo temen gw gajian dari Adsense.We.ke.ke.ke.Selain promosi blog,traffick blog kita kudu di perhatikan. Jangan sampai masih ranking 0 nol ikut progam Paid Review. Ntar bisa di tendang
mentah2.Jgn sampai hal ini terjadi.OKE.sobat.Selamat blogging ria.

0 comments:

Post a Comment

Mungkin ada yang mau nambahin artikel ini,itu yang saya harapkan,atau ada yang mau mengkritik juga silahkan,karena itu hak anda..!Anda komentar di sini,saya akan komentar di sana.

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP