Custom Search

PayPal is the best

Wednesday, June 24, 2009

tutorial:
Bagi yang sering main internet,mungkin pernah lihat tulisan PayPal.Apa artinya dan kegunaannya?
Bagamaimana pula untuk mendapatkan accountnya??
PPadalah,semacam bank yang ada di California,dan berfungsi untuk pembayaran secara online,tanpa enyebutkan no rekening pribadi.Terutama yang punya bisnis online,bnyak sekali yang menggunakan jasa yang satu ini.Proses pembuatan no: rekeningnya mudah alias ga ribet.Kunjungi situs tersebut:www.PayPal.com.
Setelah sukses sign up,you pasti di minta merubah status akun sampean.
Dengan cara mengirimkan data kartu kredit/debit.Kalo proses ini succes,saldo yang ada di kartu tersebut akan berkurang atau kena potongan.Tapi jangan takut,pengurangan tersebut akan di kembalikan ke anda lagi,dengan cara di masukkan ke saldo PayPal sobat.Nggak banyak kok.Berkisar USD 2/20.000.Tapi sampai sekarang utk proses verikasi ga gampang.Tempo hari,katanya NIAGA yang berlogo VISA elektron dapat di gunakan,tp skrg udah ga bisa.Soalnya harus pake card credit tertentu,misale kartu VCC,Payoner.SELAMAT MENCOBA

0 comments:

Post a Comment

Mungkin ada yang mau nambahin artikel ini,itu yang saya harapkan,atau ada yang mau mengkritik juga silahkan,karena itu hak anda..!Anda komentar di sini,saya akan komentar di sana.

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP