Custom Search

Ngirit pulsa untuk internetan/pake opera mini4.2

Sunday, June 21, 2009

tutorial:
Bagi yang sering browsing pake hp,sobat bisa menekan pemakaian pulsanya.Percayakah saudara,saya membuat Email,Situs dll yang berhubungan dgn internet cukup pake hanp phone Sony Ericsson K510i. Yang cuma mempunyai fitur pas-pasan. Pasti anda ga bkal yakin,padahal emang kenyaannya begitu.You psti sudah ga sabar,pengen tau cara2nya.
1.Gunakan kartu IM3. dibanding kartu2 lain IM3 lah yg paling murah,menurut penglaman gua,ga tau klo sobat.Andalah yang punya keputusan.
2.Download aplikasi opera mini 4.2. Yang jelas makin bagus hp anda,makin bagus juga opera mini nya yang bs di download.Anda bisa mendapatkan di www. Getjar.com
Daftar account dulu tentunya.SLAMAT mencoba. saya yakin anda pasti ketagihan.

0 comments:

Post a Comment

Mungkin ada yang mau nambahin artikel ini,itu yang saya harapkan,atau ada yang mau mengkritik juga silahkan,karena itu hak anda..!Anda komentar di sini,saya akan komentar di sana.

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP