Custom Search

Dongeng galaxi BIMA SAKTI

Friday, June 26, 2009

tutorial:
Taukah anda istilah bm skti?Kalo belum pernah denger,belajar bareng yuk,biar mudeng dan tau rasa. Menurut saya:planet yang satu ini adalah yang paling besar sejagad raya! Kenapa kok di namain bgtu,kayak wayang aja.Nah di sinilah bnyak sekali perbedaan pendapat,wajarlah,kalo bnyak versi yang beraneka ragam.Mgkin saudara juga punya pndpt yang lain.Saya pernah di critain temen,kalo nama tersebut diambil dari tokoh pewayangan yaitu BIMA/PANDAWA GROUP. Nngak masuk akal sih emang.Tp stlh sy cermati,emang mirip gambar wayangkulit.Tepatnya di sebelah kabut putihnya. Supaya sobat bisa melihatnya anda harus berada di tempat yang gelap,lebih bagusnya di area persawahan.
Tp ingat,hrs dilakukan pd musim kemarau.Sampean pandang ke atas,cermati yang bener dan konsentrasi,pasti nanti remang2 hitamnya kelihatan Diantara bintang yang nyalanya terang.SELAMAT MENCOBA

0 comments:

Post a Comment

Mungkin ada yang mau nambahin artikel ini,itu yang saya harapkan,atau ada yang mau mengkritik juga silahkan,karena itu hak anda..!Anda komentar di sini,saya akan komentar di sana.

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP