Custom Search

Metode kerja BUBUT bag 2.

Wednesday, June 17, 2009

Pekerjaan yang satu ini memang butuh ketekunan dan keuletan,betapa tidak ukurannya sangat presisi dan alat ukurnyapun juga susah untuk di pahami,salah satunya micrometer,kaliber dan yang terakhir dial indicator.
Akan tetapi kalau kita niatnya serius,hal sesulit apapun pasti bisa kita kuasai,benar ga sobat.Mungkin catatan saya ini bisa menambah wawasan anda mengenai kerja bubut.

Apakah anda bekerja di bidang BUBUT.Di sini saya akan membahas teknik bubut yang simple dan praktis.kalo sobat berprofesi operator, harap baca tips berikut.kalo tidak sekedar baca juga gpp. malah tambah wawasan.
berikut tipnya:
  • Sebelum mulai alangkah baiknya berdo'a.
  • Lihat SPK/surat perintah kerja.
  • Siapkan gambar benda kerjanya dan alat2.
  • Pahamin dulu maksud gambarnya.
  • Siapkan matrial dan cek dimensi.oke ga matrial untuk dip proses.
  • Pasang pada chuk bubut.dan selamat bekerja.
Di posting yang akan datang saya akan menjelaskan tips keselaman kerja.

0 comments:

Post a Comment

Mungkin ada yang mau nambahin artikel ini,itu yang saya harapkan,atau ada yang mau mengkritik juga silahkan,karena itu hak anda..!Anda komentar di sini,saya akan komentar di sana.

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP