Custom Search

Menambahkan Keyword di blogger

Sunday, June 28, 2009

Kata kunci,sebegitu pentingkah buat kita kalo punya Website.Belajar bareng yuk!!Jawabannya adalah puuennnting banget.Kenapa kok teramat peintieng?Begini saudara,sedulur,contoh sederhananya.Bila ada pengunjung yang mengklik istilah yang akan di cari,Eyang Google langsung memberikan hal tsb yang ada hubungannya dengan blog/Website dan langsung di suguhkan.Jadi
kalo di situs kita misale blogspot.com ora enek alias ga ada kata kuncinya gmna coba?Bisa ga blog kita muncul,dan di paparkan ke pengguna internet.Yang jelas robot.txt yang ga tau diri bingung.
Jwbnnya adalah bla.bla.bla
Yang pasti Meta robot.txt di Webmaster Tool bakal kebingungan alias plonga plongo dan ga bs berbuat banyak alias diam di tempat,hal ini jangan sampai terjadi pada saudara.Saya sarankan untuk pembuatannya harus ada hubungan ama isi dari web milik kita. jangan terlalu banyak menambahkn kt kunci,cukup yang penting saja.Moga tulisan ini berguna bagi anda terutama yang pemula kaya gw
ini.Untuk postingan yang akan datang,mudah2an masig di beri umur panjang,saya akan mengulas cara perakitan kt kunci,kayak mobil aja. Mohon koreksinya bagi master blogger.

0 comments:

Post a Comment

Mungkin ada yang mau nambahin artikel ini,itu yang saya harapkan,atau ada yang mau mengkritik juga silahkan,karena itu hak anda..!Anda komentar di sini,saya akan komentar di sana.

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP