Custom Search

FeedBurner/khusus buat pemula kaya gw ini

Friday, June 19, 2009

tutorial:
Sebelumnya apa itu FeedBurner.Dan apa kegunaannya.Bagi pemula kaya gua,kalo pengen tau belajar bareng yuk ama saya!Klo menrut saya,kurang lebihny begini. FeedBurner itu suatu layanan untuk penyebaran konten kita yang ad di Website. dan bersifat gratis $ 0 USD. (dsebar di seluruh dunia) lewat jalur internet.Otomatis situs kita di kenal bnyk orang.atau anda cuma memperkenalkan blog sobat ke orang lain. bisa juga untuk menambah profit bagi yang tau caranya. kurang lebih begtu deh.Bagi senior blogger,mohon koreksinya. salam E K S. Eleng Kuat Slamet.

0 comments:

Post a Comment

Mungkin ada yang mau nambahin artikel ini,itu yang saya harapkan,atau ada yang mau mengkritik juga silahkan,karena itu hak anda..!Anda komentar di sini,saya akan komentar di sana.

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP