Custom Search

Dibalik rahasia brg ggk

Sunday, June 21, 2009

tutorial:
Ini hanya sekedar cerita,pengalaman yang saya alami 4 tahun silam.Pengen tau,belajar bareng yuk,dari kejadian yg saya alami.
Waktu itu saya bekerja di PT. ... di Jakarta. Entah kenapa,saya juga bingung waktu itu,saya menderita sakit.Detik terus berjalan,hari terus berganti,dan waktu terus berputar. Sakit saya makin parah,dan saya memutuskan pulang kampung.Saya opname di rumah sakit selama seminggu.Sepulang dari rumah sakit,waktu mau masuk ke halaman rumah,kedatangan saya dan rombongan keluarga di sambut oleh BURUNG GAGAK,kalo ga salah waktu itu ada 7 ekor. diatap rumah ada,di kebunw ada juga.Anda pasti punya firasat kalo ada burung gituan pasti ga jauh dari KEMATIAN.iya kan.Tapi yang saya alami sebaliknya.Saya sembuh dari sakit,dan sekarang ALHAMDULILLAH sehat wal afiat.
Dari kejadian tadi saya menyimpulkan,bahwa gagak mempunyai 2 makna. Kalo ga kematian ya sebaliknya yaitu kehidupan. Mungkin anda pernah nonton film THE CROW.hampir mirip dengan kisah saya. Ini hanya cerita lo,hanya untuk ngisi posting aja,terserah anda menyikapinya.

0 comments:

Post a Comment

Mungkin ada yang mau nambahin artikel ini,itu yang saya harapkan,atau ada yang mau mengkritik juga silahkan,karena itu hak anda..!Anda komentar di sini,saya akan komentar di sana.

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP